ARISTA SAFITRI FATIN ........... NASYA SYA'BANIA AWANIS

Senin, 12 November 2012

CHE GUEVARA ... NO ... SUDIRMAN ... YESS



Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai Pahlawannya, kalimat ini mungkin sudah tidak dipahami  oleh sebagian orang Indonesia bahkan dari pemimpin negeri ini sendiri. Salah satunya adalah dalam penetapan seseorang  jadi Pahlawan Nasional, prosesnya sangat panjang, penuh dengan Birokrasi. Sehingga ahli warisnya pun sungkan pengurusnya walaupun sebagian besar enggan dianugerahi Pahlawan, karena mereka beranggapan “jangan Tanya apa yang akan Negara berikan kepada anda tapi lakukan yang seharusnya anda lakukan  kepada Negara”. Hal ini tercermin dengan pemberian gelar kepada Bung Karno dan Bung Hatta yang telah jelas-jelas sangat amat berjasa kepada negeri ini.

Pemuda-pemuda bangsa ini apa lagi, mereka sudah melupakan siapa yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan negeri ini sehingga mereka dengan bebas berekspresi. Salah satunya mereka lebih gemar, lebih semangat membicarakan Che Guevara dari pada Jenderal Sudirman, mereka lebih bangga memakai kaos bertulisan dan gambar Che Guevara dari pada Jenderal Sudirman bahkan kaos-kaos seperti ini oleh produsennya sangat di utamakan dengan alasan sangat penjual sekali, suatu kebodohan yang telah diberikan oleh mereka untuk merusak pemikiran anak negeri ini. Mereka lebih mengenal dan hafal sepak terjang Che dari pada Sudirman, entah apa yang salah dari negeri ini, mungkin yang agak menbuat tersenyum dari segelintir kaos bergambar Che adalah parodinya yaitu gambar seniman besar Betawi yaitu Benyamin. S, lengkap dengan topi baretnya.

Dari semua itu dituntut kerja keras dari Pemerintah dan seluruh elemen negeri ini untuk membalikkan pemikiran dan pradigma anak negeri ini supaya di masa yang akan datang Indonesia yang katanya “GEMAH RIMPA LOH JINAWI” ini benar-benar menjadi Bangsa Yang lebih besar dari semua unsur, kita tidak perlu malu belajar dari Arab, India, China yang sangat amat mempertahankan adat-istiadat mereka, siapa mereka, dari mana asal-usul mereka, sehingga mereka sangat diperhitungkan di dunia ini dengan kemajuan yang telah diraihnya.
Selamat Hari Pahlawan …. MERDEKA

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Peut-锚tre, 脿 votre avis Ils sont con莽us pour rester le m锚me, mais au moins la plupart des gens sont capables de g茅rer. Vous n'avez pas 脿 vous soucier talons bas air max expose les proportions du corps parfait, l'ultime et enfanta un grand espace du pied pour rendre vos jambes fines lignes et des 茅l茅ments minces. [url=http://www.nikeairmax1pascher.com/]google site[/url]
La je n'ai rien vu :( Je me dis que c'est peut 锚tre 莽a qu'il l'a perturb茅 et qu'enfin il va 锚tre mieux. Samedi 6 avril, rebelotte, 3h du matin il me r茅veille, toujours pareil agit茅, veut sortir et chouine pour me faire comprendre qu'il veut sortir manger de l'herbe. Pis avec les Microsoft XP 2003-2004, une nouveaut茅 serait apparu, c'est-脿-dire qu'脿 chaque changement d'huile, il faudrait r茅activer la voiture, en apellant chez Microsoft.
[url=http://www.nikeairmax1pascher.com/]read more[/url] De multiples reprises verront le jour.
脡videmment, Tales Of The Abyss n'a pas plus de pr茅tention qu'il n'en avait il y a 5 ans, mais il r茅pond 脿 une attente des joueurs qui sont en manque de J-RPG tranquilles sur 3DS. Ils seront agr茅ablement surpris : les personnages qui semblent sortir d'une machine 脿 g茅n茅rer de l'heroic fantasy japanime sont plus profonds qu'il n'y parait. Mais c'est surtout l'histoire qui brille, car elle ne se concentre pas tant sur les conflits traditionnels que sur l'茅volution tr猫s surprenante d'un h茅ros. [url=http://www.nikeairmax1pascher.com/]read more[/url] Donc ton argument c c du hip-hop (ce que je n jamais remis en cause). Et alors? C peut 锚tre du hip-hop mais c du hip-hop de merde. Ce mec et une putain d il n aucune l茅gitimit茅, plus aucune exp茅rience de la rue et fantasme des vies sorti tout droit des films am茅ricains.