ARISTA SAFITRI FATIN ........... NASYA SYA'BANIA AWANIS

Jumat, 20 Maret 2009

Fenomena Pesta Demokrasi



Tak terasa 5 tahun sudah berjalan, pesta demokrasi yang 5 tahun sekali akan segera dilaksanakan kembali pada tanggal 9 April 2009. Ada fenomena Pesta Demokrasi di Negeri ini yang membuat saya gelisah :

  1. Caleg yang melarat akan berlomba-loba memperkaya diri
  2. Caleg yang kaya akan memperkaya diri lagi
  3. Caleg dari artis yang notabanenya "tidak terkenal lagi", tidak terpakai lagi", "kalah bersaing dengan yang muda" yang mungkin punya pola pikir : "die bisa, kenape gue kaga bisa ???", "ape bedanye gue ame die ???".

Para partai politik tidak lagi menyaring dengan benar calonnya dari berbagai kalangan, yang terpenting Partainya terkenal karena seseorang.

Mengumbar titel dan ijazah, yang lagi ngetren di saat pemilu ini adalah titel (maaf) : Haji dan Hajjah padahal kita gak tau kapan pergi Hajinya.

Mudah-mudahan rakyat Indonesia lebih Bijaksana dan berfikir sehat dan mudah-mudahan ini hanya pikiran "gila" saya saja.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ANDA BENAR PAK

Sesuatu Yang Tertunda mengatakan...

SORY BRO ..
GW GA MO KALAH..

YANG PENTING TUH SEKARANG..! GIMANA CARANYA KITA POROTIN PARA CALEG-CALEG YANG LAGI NGUMBAR2 DUIT ...!
BUAT TERCAPAI NYA TUJUAN NYA MASING2, SO, JGN HERAN KALO BSK MEREKA YG TERPILIH..! TARGET PERTAMA ADALAH BALIKIN TUH MODALNYA..! HAHAA...

MOTO : " AYO POROTIN PARA CALEG2 "
:D =))

Anonim mengatakan...

Yth. Pak Bagus

Posting anda sangat menyentuh hati.
Miliki IDEABOX anda sekarang utk menuliskan ide dan kata mutiara anda.
Mari bergabung di (GRATIS) :

http://www.idebesar.com

Salam,
Udin